HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance,           W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 

Laporan Survey Indeks Kepuasan Masyarakat

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE BULAN FEBRUARI TAHUN 2019

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE BULAN AGUSTUS TAHUN 2019

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE BULAN FEBRUARI TAHUN 2020 

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE BULAN AGUSTUS TAHUN 2020

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE BULAN FEBRUARI TAHUN 2021

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE BULAN AGUSTUS TAHUN 2021

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE TRIWULAN III TAHUN 2021

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE TRIWULAN IV TAHUN 2021

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE TRIWULAN I TAHUN 2022

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE TRIWULAN II TAHUN 2022

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE TRIWULAN III TAHUN 2022

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE TRIWULAN IV TAHUN 2022

LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI -  MARET 2023 TRIWULAN I

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE APRIL -  JUNI 2023 TRIWULAN II

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JULI - SEPTEMBER 2023 TRIWULAN III

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE OKTOBER - DESEMBER 2023 TRIWULAN IV

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JANUARI -  MARET 2024 TRIWULAN I

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE APRIL -  JUNI 2024 TRIWULAN II

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE JULI -  SEPTEMBER 2024 TRIWULAN III

- LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PERIODE OKTOBER -  DESEMBER 2024 TRIWULAN IV